Olifia Salon


Setiap wanita tentu membutuhkan make up, apalagi di hari hari spesial mereka. Seberapa pandainya wanita memakai make up, jarang sekali wanita yang memakeupi dirinya sendiri di hari-hari spesialnya. Karena itulah, keberadaan Salon sebagai jasa make up sangat dibutuhkan.Makeup adalah elemen penting dalam Semua acara formal. Entah itu kondangan, pertemuan, rapat dengan pejabat dan lain sebagainya. Tak terkecuali untuk acara Wisuda.Nah, buat kalian mahasiswa (terutama daerah Jogjakarta) yang bingung cari perias buat makeup wisuda, gak usah bingung lagi ya Sis....buat sista2 yang butuh makeup+hairdo untuk wisuda, kami menawarkan jasa Make up dan Hijab Modifikasi.

Kamu hanya perlu janjian tanggal dan dimana kamu akan di-makeup. Dengan begitu, keribetan acara wisuda bisa berkurang kan?

 
Cantik Saat Wisuda...???...Harusss donkk... 




Jangan ragu ya Sis...kamu bisa datang langsung ke rumah atau via SMS / WA

Olifia Salon 
Jl. Prof. Yohanes Sagan CT V No. 1 Yogyakarta 
SMS / WA : 0895 3783 23983 
FB : olifia athariz dian

0 Response to "Olifia Salon"

Posting Komentar

PERCETAKAN JENDELA VISUAL MANDIRI -- Tempat cetak--Undangan Pernikahan, Khitanan, Syukuran -- Cetak Brosur, Leaflet, Poster -- Cetak Nota,Block Note, Kop Surat, Kop Amplop,Sertifikat -- Cetak Kalender Dinding, Meja -- Cetak Buku, Katalog, Buletin di Jogjakarta -- Cetak Kartu Nama, Spanduk -- Dengan Harga MURAH MERIAH