Daftar Harga Neon Box

Daftar Harga Neon Box

Jasa Perakitan | Pembuatan Neon Box di Jogja
Seperti Pada ulasan yang terdahulu tentang apa itu neon box,maka tidak ada salahnya kita sedikit review kembali. Neon Box adalah salah satu bentuk media iklan luar ruang yang boleh dibilang dapat bekerja sebagai alat promosi yang efektif. Dikarenakan Neon Box dapat terlihat jelas pada keadaan terang, yaitu pada siang hari, dan tentunya akan lebih bersinar pada malam hari sesuai fungsi dan jenis medianya.

Bagus tidaknya cahaya yang dihasilkan sangat tergantung dari besarnya watt yang digunakan pada lampu, dan juga seberapa kerapatan cara menyusun antar lampunya. Tentunya semakin rapat dan semakin besar watt yang digunakan pada lampu,tentu kerapatan cahaya yang dihasilkan akan semakin bagus, dengan kata lain box akan terlihat lebih bersinar dan cahaya yang dikeluarkan pada semua sisi sama rata.Dalam hal ini tentunya sebagai pihak Jasa Perakitan | Pembuatan Neon Box di Jogja seperti kami tentu telah menguasai tekhnik setting lampu yang baik.

Dengan desain yang minimalis tetapi elegan sebuah Neon Box dapat juga mewakili atau mencerminkan karakter dari suatu brand yang anda promosikan.

Oleh sebab itu kami dari Percetakan Jendela Visual siap membantu Anda dalam merepresentatifkan iklan Anda melalui media iklan Neon Box.

Untuk spesifikasinya, type bahan yang digunakan dalam perakitan Noen Box ada bebrapa jenis :

  • Cover Menggunakan bahan material cetak digital printing yang berjenis Backlite
  • Cover Menggunakan bahan material dari Akrilik
  • Cover Menggunakan metode Stiker Cutting

Untuk perakitan Neon Box yang memakai Cover dari material Backlite, dapat langsung dicetak pada backlitenya, sehingga Warna, gambar, Ilustrasi lainnya dapat diunggah dengan konsep Full Colour.

Untuk Perakitan Neon Box yang memakai material bahan Akrilik, Dapat langsung dicetak pada Akriliknya, dengan warna yang Full Colour. Jenis Akrilik yang digunakan pada umumnya Jenis Akrilik Susu (Akrilik Buram)  Bisa juga Neon Box menggunakan material Akrilik, tetapi dipadukan dengan konsep Sticker Cutting Khusus untuk Neon Box. Tentunya untuk metode ini warna sangat terbatas, menyesuaikan warna pada Sticker Cutting yang umumnya berwarna Solid.

Untuk perakitan Neon Box dengan material Sticker Cutting, dapat diterapkan melalui dua cara, yaitu Sticker Cutting ditempel pada bahan dasar berupa Backlite maupun pada Akrilik.

Untuk Estimasi biaya perakitan Neon Box ditempat kami, Anda  dapat Hubungi kami Lewat SMS / WA / Email kami, Untuk Lebih Detailnya silakan klik disini.

0 Response to "Daftar Harga Neon Box"

Posting Komentar

PERCETAKAN JENDELA VISUAL MANDIRI -- Tempat cetak--Undangan Pernikahan, Khitanan, Syukuran -- Cetak Brosur, Leaflet, Poster -- Cetak Nota,Block Note, Kop Surat, Kop Amplop,Sertifikat -- Cetak Kalender Dinding, Meja -- Cetak Buku, Katalog, Buletin di Jogjakarta -- Cetak Kartu Nama, Spanduk -- Dengan Harga MURAH MERIAH